Sabtu, 14 Mei 2016

Judul skipsi Pendidikan Teknologi Informasi

Kumpulan 50 Judul Skripsi Pendidikan Ilmu Komputer

  1. Model pembeljaran gaya belajar Vark dalam mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi berbasis multimedia interktif. 
  2.  Efektivitas model problem posing pada pembelajaran basis data dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMK. 
  3.  Penerapan model pembelajaran kooperatif teknik two-stay two-stray untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata diklat diagnosis dan setting ulang personal computer. 
  4. Peningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK dengan menggunakan metode snowball drilling. 
  5.  Penerapan model pembelajaran Modified Inguiry berbasis modul html untuk meningkatkan prestasi belajar mata pelajaran TIK. 
  6.  Efektifitas penerapan multimedia dalam pembelajaran grafis untuk meningkatkan interpersonal intellingences siswa. 
  7.  Pengembangan dan implementasi mobile learning berbasis J2ME untuk mata pelajaran keterampilan komputer dan pengelolaan informasi. 
  8.  Penerapan model ARLAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, and Satisfaction) dalam pembelajaran TIK untuk meningkatkan hasil belajar siswa. 
  9. Pemanfaatan WEB Based Learning untuk menungkung student centered learning. 
  10.  Penerapan metode pembelajaran unplugged untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada aspek kognitif dalam konsep dasar TIK. 
  11. Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization)ndengan pendekatan quantum teaching untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pelajaran TIK. 
  12.  Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) berbasis komputer untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran TIK. 
  13.  Metode Distribution Requirement Planning (DRP) dalam system distribusi persediaan barang pada gudang. 
  14.  Upaya meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran TIK melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe stad berbasis komputer. 
  15.  Penerapan model Computer Assisted Learning (CAL) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK. 
  16.  Penerapan metode  Cooperative Learning Tipe Tai (Team Assisted Individualization) berbasis multimedia untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran TIK. 
  17.  Executive Information System lingkungan organisasi sekolah menengah atas. 
  18.  Penerapan metode pembelajaran Team Assisted Individualization untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK. 
  19.  Pengembangan system Asesmen berbasis web untuk mengukur hasil belajar siswa kelas XI dalam mata pelajaran TIK. 
  20.  Pengembangan system tutorial berintelenensia berbasis ACT-R (Architecure of Cognitive Tutors) untuk mendukung proses pembelajaran pemograman java. 
  21.  Penerapan metode Discovery dalam pembelajaran TIK untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa. 
  22.  Model pembelajaran praktikum berbasis kinerja dengan performance assessment untuk meningkatkan keterampilan komunikasi siswa pada mata pelajaran TIK. 
  23.  Penerapan model pembelajaran konstruktivisme untuk meningkatkan hasil belajar siswa pembelajaran TIK. 
  24. Studi efektivitas penggunaan computer based instruction model tutorial dalam pembelajaran keterampilan komputer dan pengelolaan informasi. 
  25.  Engembangan aplikasi game pembelajaran berbasis handphone menggunakan java 2 micro editin pada pokok bahasan operasi hitung bilangan. 
  26.  Penerapan metode sharing knowledge community pada mata kuliah seminar ilmu komputer. 
  27.  Penggunaan video pembelajaran dalam upaya meningkatkan efektivitas hasil belajar siswa kelas VIII pada mata pelajaran TIK. 
  28.  Penggunaan multimedia dalam evaluasi pembelajran TIK  untuk meningkatkan kemempuan aspek kognitif siswa. 
  29.  Pembelajaran TIK dengan menggunakan metose improve untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas VII SMP. 
  30.  Penerapan lembat kerja siswa model treffinger dalam meningkatkan hasil belajar siswa SMP kelas VIII pada pembelajaran TIK. 
  31.  Penerapan model project based learning terhadap peningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK. 
  32.  Pengaruh kompetensi guru mata pelajaran TIk terhadap motivasi danhasil belajar siswa. 
  33.  Efektive penerapan model pembelajaran generatif untuk meningkatkan pemahaman siswa dalam mata pelajaran TIK. 
  34.  Penerapan blog dengan menggunakan metode survey, question, read, recite and review (SQ#R) untuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran keterampilan komputer dan pengelolaan informasi. 
  35.  Efektivitas model pembelajaran tipe Numbered Head Together (NHT) pada mata pelajaran TIK terhadap hasil belajaran siswa. 
  36.  Implementasi model pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) untuk meningkatkan hasil belajar pada mata pelajaran TIK. 
  37.  Penggunaan media komunikasi flas flip bok dalam pembelajaran TIK untuk meningkatkan hasil belajar siswa. 
  38.  Penggunaan multimedia interaktf untuk meningkatkan kemampuan membaca permulaan anak tunarungu. 
  39.  Sistem pendukung keputusan dengan mengunakan pembelajaran metode topsis untuk menentukan peringkat siswa dalam pembelajran TIK. 
  40.  Analisis deskripsi terhadap tingkat kualifikasi akademik kompetensi, dan sertifikasi pendidik guru TIK professional SMA dan MAN di kabupaten. 
  41.  Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe scramble untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK. 
  42.  Penerapam kecerdasan buatan pada permainan tradisonal congklak menggunakan optimasi algoritma minimax.
  43.  Keefektivan pendekatan pakem dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran TIK. 
  44.  Penerapan metode simple additive weigkting (SAW) pada system pendukung keputusan rekrutmen anggota microfinance syariah berbasis masyarakat (MISYKAT). 
  45. Efektivitas pembelajaran multimedia interaktif berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK. 
  46.  Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif mengadaptasi konsep Komputer Based Instruction (CBI) model simulasi merakit komputer. 
  47.  Pengembangan media pembelajaran interaktif aritmatika dasar untuk anak tunagrahita ringan. 
  48. Penegmbangan media berbasis augmented reality untuk kegiatan pembelajaran siswa. 
  49.  Pengembangan model E-Learning berbasis video comference dalam pembelajaran TIK di SMA. 
  50.  Penerapan model pembelajaran NHT (Numbered Head Together) dengan pendekatan savi dalam meningkatkan hasil belajar TIK siswa.
  51.  
     
    Sumber:
http://taufikhasbi.blogspot.co.id/2014/09/kumpulan-judul-skripsi-pendidikan-ilmu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar